Share it

Senin, 11 April 2011


Inilah KODE dari IKS PI

142 komentar:

  1. wanine mok nang dunia mayah tok,kabeh wong pasti mati cong,kecuali iblis

    BalasHapus
    Balasan
    1. halah
      warga psht banci kabeh

      iks pi(jing so)

      Hapus
    2. betul jing sho pasker otodidak madiun

      Hapus
    3. ORANG YANG MENGHINA PASTI SNGAT HINA DIMATA UMUM SH SH KIREKK

      Hapus
    4. terate dancok,,,,,
      wny ney neng kandang, kroyokan BANCI kbech asuuuuu

      Hapus
    5. Koe ku seng asu nek ketemu tak enteke koe

      Hapus
    6. YANG ANARKI ADALAH WARGA PENCAK SILAT NDESO, KAUM PRIMITIP...
      COBA KALIAN KE KOTA2 BESAR, KE KAMPUS,,, WARGA IKS & PSHT BIASA DUDUK SANTAI BERSAMA, DAMAI, NGOPI BARENG...

      Hapus
    7. YANG ANARKI ADALAH WARGA PENCAK SILAT NDESO, KAUM PRIMITIP...
      COBA KALIAN KE KOTA2 BESAR, KE KAMPUS,,, WARGA IKS & PSHT BIASA DUDUK SANTAI BERSAMA, DAMAI, NGOPI BARENG...

      Hapus
  2. sabung go KULA ENTOsi teng UNS solo TGL 23 juni
    WAANNIII ORAAAA ..........
    ...........
    ............. ....
    .
    .
    .
    ..................

    BalasHapus
    Balasan
    1. YANG ANARKI ADALAH WARGA PENCAK SILAT NDESO, KAUM PRIMITIP...
      COBA KALIAN KE KOTA2 BESAR, KE KAMPUS,,, WARGA IKS & PSHT BIASA DUDUK SANTAI BERSAMA, DAMAI, NGOPI BARENG...

      Hapus
  3. susungguhnya dia yg menghina,,,pasti dia lebih hina daripada yg dihina,,,karna smua anjink sama dgan sh terate...bunga terate adalah bunga got(peceran) yg tak pantas menghiasi taman..oleh karena itu bunga terate sama halnya dengan bunga ravlesia arlnoldi(BUNGA BANGKAI)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngomong opo koe iku. tek wani tak tnggu di sd suci pas kmi latian. bwao psuknmu. kmu pasti uda tau kmarin di ...... anak mon monyet / bedes bnyak yg terluka.

      Hapus
    2. sesuai perkataan mu, yg menghina pasti lebih hina dari yang dihina.....

      Hapus
    3. bngsat lu jaga mulut lu

      Hapus
    4. Raimu Guancok'i

      Hapus
    5. persodaraan setia hati terbangsat,mari kita bom/hancurin setia hati terbangkak ini....oya ni q kasih kode nya setia hati terbangkak...kalo ada orang yang matanya berkedip yg kanan kalo gk salah,berati dia orang terate..itu kata mas q yg dah war ga setia hati terbangkak..q ini membela iks pi karena ayah q warga iks pi tingkat 2,tp sudah meninggal...jin sou....

      Hapus
  4. asyik skrng dah tau kode na bsk tnggl nyamar ja hehehehehehehehehehe

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. iks "PKI" dancooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooook.................

      Hapus
    2. YANG ANARKI ADALAH WARGA PENCAK SILAT NDESO, KAUM PRIMITIP...
      COBA KALIAN KE KOTA2 BESAR, KE KAMPUS,,, WARGA IKS & PSHT BIASA DUDUK SANTAI BERSAMA, DAMAI, NGOPI BARENG...

      Hapus
  6. aku juga mau nyamar ja,hahahahahah

    BalasHapus
  7. PSHT; SEKTI TANPO NDADI
    MENANG TANPO PAREWANGAN


    IKSPI BANCI

    BalasHapus
    Balasan
    1. PSHT Iku Po...? gk modal.....
      nyembah kok nyembah pitek

      Hapus
    2. nyatu bocah ketek gendeng!
      bukti mu opo lek kami nyembah pitek?
      wo nyatu yo ketek ora iso miker, untal²ane mung gedang ae,

      Hapus
    3. dancok pitek dancok tk cuklek cocok u gk iso mngan dedek maneh kp[ok koen

      Hapus
  8. Wong SHT Sejati.......3 Januari 2012 23.14

    Kode ra patek ngenah ae di permasalahkan..............................................

    BalasHapus
  9. wong sh kuwi gatel

    BalasHapus
  10. SH KUI PANCEN JANCOKK...

    BalasHapus
    Balasan
    1. SETUJU BOssssss
      Emank JANCOX kan

      By: Anker Bojonegoro

      Hapus
    2. sh kui kontol ndue lambang kok koyo sileeeett
      enek pitek iso ditumpai yo ceklee sikile

      suro kedawan kumes mah koyo jaluu pitek wae

      Hapus
  11. PERSAUDARAAN SUSAH HIDUP TERHINA

    BalasHapus
  12. kode iks nya jelek banget

    BalasHapus
  13. besok berubah jadi kera sakti hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. sh jancoookkk, kolor.e dowo2 , dipada,o kontole suro
      paukankera_bojonegoro

      Hapus
  14. suro dibale londo,alias asu ne londo cok dancok........matamu ra melek ye cek picekkk

    BalasHapus
  15. aku ssngguhnya ingin bergabung dalam PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE,tp aku ga punya biaya.
    mksh bnyak

    BalasHapus
  16. Wahai sedulurku, saudaraku, kakangku, ĴªŇбåπ membuat citra buruk dalam dunia persilatan Indonesia. Harus Anda ingat, pencak silat adalah salah satu budaya asli Indonesia!!! Jagalah warisan leluhur kita.

    Bilamana ada yang ngawur dalam bertindak dan mengartikan apa itu pencak silat, maka orang itu belum lulus!!

    Apa anda lebih suka punya banyak musuh? Kalau anda suka berarti anda Bodoh!!
    Apa guru anda mengajarkan permusuhan??
    Apa anda ingin menunjukan bahwa perguruan Anda lebih hebat daripada perguruan lain?? Silahkan tunjukkan dalam olimpiade, jangaan maen bentrok atau tawuran!!

    Dalam semua perguruan apakah ada yang mengajarkan mengenai Perpecahan?? Baca buku pedoman perguruan anda baik baik dan dengan seksama. Dan fahami arti dan makna dalam buku itu!!

    Wassalam..

    * karateka *

    BalasHapus
    Balasan
    1. OSH..... benner tuhhh.... salam saudara karateka
      aku PASKER dari Palembang

      Hapus
    2. yg dikalangan udah ada sendiri....
      emange matamu opo ora eroh prestasine ASHTER.....nok arena menang duel yo menang.....emange monyet opo iso kompetisi ambek menungso...?
      ketek yo ketek ngak mungken dadi menungso..........

      Hapus
    3. ojo dumeh cakk
      pitek opo iso dadi menungso la awakmu ae ndegek koyo pitik arep di beleh ngono sombong

      Hapus
    4. saling menghormati antar perguruan itu lbih di anjurkan di dl PSHT, dr pd saling mencela.kita junjung tinggi perguruan kita masing2 tanpa harus mencela perguruan laen.

      Hapus
  17. rasah golek musuh lur, golek o sedulur
    raono gunane golek musuh

    BalasHapus
  18. mas mase kabeh mbok yo rausah ngurusi ketek wae ngopo,,,,
    SHT gak butuh penilaiane ketek mas,,,,,,

    BalasHapus
  19. mau tau sejarah iks dari mana ...
    kok banyak lambang iks di mirip2 kan sama psht dak malu tuh ....
    iks itu percaya bahwa setelah kematian akan menjadi moyet

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan bilang seperti itu mas...... semu perguruan itu baik,,,,, tinggal kita bagaiana yang mengamalkan ilmunya,,, jangan saling menghina,,, saran saya tolong dihapus postingan diatas,,, kita semua juga tidak mau dirugikan,, begitu[pun sengan anda

      Hapus
  20. warga ndeso anyaran tur sobone mung neng lapangan lupute ngisor papringan.wong SH tenan ra bakal ngumbar napsu lan arogan,kowe durung lulus dadi warga lecah bagus

    BalasHapus
  21. assalammu'alaikum
    mas tunjukan kalau mas mas semua memang bner2 sh sejati...
    sh ya sh iks.pi ya iks.pi kita jalan saja bareng2...kenapa harus berantem...???atau adu debat???maaf atas perkataan saya ini dmi kebaikan bersama
    wassalamu'alaikum

    salam persaudaraan

    BalasHapus
  22. kita semua adlah anak bangsa .. kita ikut prguruan tdk untuk saling menghancurkan tp untuk mnjaga dri n menjaga kedamaian tanah air ini,
    iks.pi
    ea iks.pi psht ea psht jangan sling menghancurkan..
    ingat menang jadi arang kalah jadi abu,,
    jadi mzkipun kita mnang tp kita jg mch mrasakan sakit,,,
    wasalam,,

    BalasHapus
  23. IKS PI KERA SAKTI15 November 2012 19.52

    Banci we tek pitek, Ayo IKS serbu Gatel terate.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bunga diatas air tt4 Mei 2013 14.40

      iks koq serti itu ya kata2nya memecah belah persatuan...
      aku punya saudara orang iks tp dia baik, tidak seperti ini....

      Hapus
    2. " psht wulan suro mbeleh pitek,lek ikspi mbeleh ketek'
      .
      .
      .
      .
      .
      .
      ha 9999999x

      Hapus
  24. SH TUNAS MUDA WINONGO22 November 2012 20.52

    hahaha... bener boss...
    Cah TERATE pancen BANCIIII....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bunga diatas air TT4 Mei 2013 14.43

      kmu ini menghina dirimu sendiri,,,,,,

      Hapus
  25. aku duduk bocah sht aku teko PADEPOKAN KOLO SEKTI siap mbelani sht!!!
    bedes belek nduwe tenaga dalam kolo sekti yo nduwe!!
    bedes nduwe perewangan kolo sekti yo nduwe!!! tapi siji kolo sekti ora nyembah bedes!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. dancok cocot u jogoen t

      Hapus
  26. Semua sama di mata Alloh, Manusia khan selamanya hina jika dengan sesama tidak menjalin silaturahmi dengan baik..manusia sekali hidup di dunia, dan selamanya di akhirat..baik di surga maupun neraka..

    BalasHapus
  27. ikspi memang bedes, kethek ogleng ra nduwe unggah ungguh... iks lekongggg ...

    salam persaudaraan ..
    psht belilas

    BalasHapus
  28. Gek podo nyapo weki..mbok penak golek duwit sing akeh,nguripi anak bojo(sing wes rabi)sing rong rabi yow ndang kerjo ndang golek bojo..rasah podo padu koyo bocah ae..pora menak nek dulure akeh,urip ayem tentrem..bener pora omonganku..
    Aku cah netral mas,ora melu opo"..tp jok mbiyen njlalah aq yow ora nduwe musuh.Nek konco pirang" dr SH terate enek,Winongo enek,kungfu enek,iks yow enek..akeh.

    BalasHapus
  29. sekilas info..

    Kode pagar nusa = ibu jari dan jari telunjuk d buka,jari yang lain menutup/menggenggam, (seperti menembak).tepatkan di depan dada ...

    by: pengurus ipsi suarabaya.

    BalasHapus
  30. alah.. PSHT bencong,,, kono pdo mangkal ae

    BalasHapus
  31. manusia adalah makhluk yang pling sempurna,knpa kok ikt pncak silat yg brlmbng kera..?????
    aneh...

    BalasHapus
  32. PSHT DI SAMARINDA KOK BANYAK LELE BAKSO, LELE SAYUR HALI BENEH LEH URANG PSHT

    BalasHapus
  33. wst ojo lok lok an jo gelut aew kpn indonesia brsatu lek gelut aew kanjeng nabi aew ora marai gelut tp marai akhlak,berbagi pengalaman kabeh perguruan ki jaya , hidup IPSI forever.

    BalasHapus
  34. mbok damaii o ta cahh2 . . . . ga apik unu wii ......
    ngge opo lok lok an ??????? ORA GUNOOOO ........



    by : Waru Bersinar_

    BalasHapus
  35. psht dannnnnnnnnnnnnncooooooooooooooooooooooooooooooookkkkkkkkkkkkkkkkkk

    BalasHapus
  36. lucu lucu kabeh... lanjut wes... nyimak yo....................

    BalasHapus
  37. dancuk ketk,. nek wani teko neng lampung,. rak usak ngelek2 ne psht neng fb,. dunia maya,,.,.,. wani ne neng fb,.
    ijo aslei anjak lappung,.,, mak ghabai jamo metei ikspi,..,..

    BalasHapus
  38. ijo ago mew,..... pagas gaweh metei ketek ikspi ,.,,. pateni,.....

    BalasHapus
  39. heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee . . . .. . . . jjal rsahh pdo uumegggg ae ..
    lek trah wanii d bktekne ae ...
    tarung ilmu dlam ...

    BalasHapus
  40. babi kau Sh mulut kau gak bisa di jga..
    sama kayak anjink

    BalasHapus
  41. iroel : ''pak kera nya pada kabur dari kandang,.,.''

    ptgas kbn binatang : ''basmi ajja nak, itu akan merusak tanaman orang..!!!''


    hahhahahaha
    salam rhinso,.,.,

    mantan iks.pi,.,.,

    BalasHapus
  42. IKSPI (Ikatan Kimcil Seluruh Plosok Indonesia)

    __JINSU (Bajingan Asu)___

    BalasHapus
  43. AMAN AJA BROW MUSUH TERATE BANYAK KOK TERATE ANCENE GHAATEEEEEEEEEL ASU

    BalasHapus
  44. Dimana tempat pasti ada aja yg kecewa dg kelakuan2 para ashter ga ada cerita duel lawan satu pasti keroyokan terate turunane ki hadjar harjdo oetomo asuuuuuuuuuuuuuuu

    BalasHapus
  45. raden mas sukun golek tantangane kirek2 terate

    BalasHapus
  46. iks jembooot asu mentola ngeprok ketek kopol
    alias ketek dancok

    BalasHapus
  47. pinter silat ga akan merubah nasib, belajaro sana biar pinter jo mung gelutan wae, saya sudah warga di ikspi, pagar nusa, perisai diri, judo, karate, sh terate dan menurut saya semuanya baik dan bagus seni keilmuannnya, kalian aja yg otaknya dengkul semua yang membuat ajarannya menjadi buruk, DASAR ORANG BODOH, ga pernah juara dan hanya mampu berwacana, semua itu saudara dan tidak harus menunggu kode untuk saling menolong

    BalasHapus
    Balasan
    1. opo wis merasa menguasai semuanya mas?
      warga sh terate banyak ,tp tidak semua warga sh terate itu ber-SH

      Hapus
    2. hebat bener sampeyan bisa ikut semua perguruan gitu.....masalahnya saya pernah punya siswa dia mantan seorang warga iks pas latihan g tau kenapa dia kesurupan khodam monyet suara dan tingkah lakunya persis monyet mas....jadi klo smpeyan peralihan dari pn ke iks trus ke sh....g bakal jadi orang sh mas....saya bisa jamin itu....

      Hapus
  48. DI KEMBLIKAN LG KENAPA KODE BISA TERPAMPANG DI INTERNET??APA IKS PI TIDAK BISA MENJAGANYA??

    BalasHapus
  49. Gelot wae kok Leren Blajar,
    Ket Biyen Q Gelot Ijen ijen gk tau kala,
    Sampek Q Di Kruyok Sak Sekolaan yo sek Menter.

    Pengen Dadi Jagoan Yo,
    Dadi'o Bisnismen,

    Engko Lek Mateni Uwong Iku Gk Usa Turun Tangan,
    Toh Tuku'o Tembak


    TP seng tak delok teko Koen Karo2ne iku mek, apik'e Cuman Seduluran mu Kentel,Tp Yoooo.... Tetep wae, mungsoan pekoro wedok'n

    BalasHapus
  50. no coment...

    yang emosi...orang BODOH.....



    BalasHapus
  51. wah kalah iki gegeran'e eyang subur Vs adi bing slamet. lanjut kabeh cok.........

    BalasHapus
  52. setuju karo seng tuku pistol,,,, nek duwe duwet akeh gah usah turun tangan,,,, ngongkon uwong lak wes bar,,, wakakakaka,,

    BalasHapus
  53. DEMII TUHAANNNNNNN (arya wiguna) . . .
    PSHT=Anjinnggg . . . .
    IKS PI=Sodara q . . . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. dikok budhi buanteng12 September 2013 21.03

      urusono demi tuhan mu kwi ora sah melu melu asu

      Hapus
  54. Saya dari Tapak Suci,,,, menghimbau kpada saudara2 smua, bahwa awal pecahnya suatu bangsa karena saling menghina dan merendahkan,,,, bila anda merasa yang terbaik, tunjukkan dengan prestasi,,, apabila pencak silat terpecah belah, sama saja mengoyak persatuan dan kesatuan bangsa,,,,

    BalasHapus
  55. mas mas sekalian yg koment mulai dari atas sampai paling bawah...
    salam hormat dari saya.....
    awal mula tujuan adanya silat jaman dahulu kala adalah untuk membela tanah air dari para penjajah belanda.maka dari itu semua bersatu demi mengalahkan penjajah..
    kenapa sekarang malah pada berantem sendiri antar organisasi pencak silat??
    sebenernya itu g perlu terjadi wahai para mas mas yg terhormat
    kasihan para guru besar kalian yg telah mewariskan ilmunya pd kita semua.
    seandainya mereka masih hidup pasti mereka akan menangis melihat para muridnya saling bertikai satu sama lain.
    lebih baik kita jalin hubungan yang harmonis antara satu perguruan dengan perguruan yang lain , insyaallah rahmat serta hidayah dan kebahagiaan akan bersama kita..............

    DAMAILAH SEMUA ORGANISASI PENCAK SILAT SELURUH INDONESIA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. malah seneng og guru ne diseg jare neg gag geger gag seru hoooooreeee

      Hapus
  56. ,,_ di malaysia gak ada perguruan mengabdi ama kera macam tuh.
    Di sini semua pada ikut PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE..
    Karna disini d akui oleh smua waga malaysiA kalow PSHT itu RAJA duel.
    Jackie chan aja ikut PSHT..

    BalasHapus
  57. Saya dari Institut Jujitsu Indonesia (IJI) Jakarta, asal dari Nganjuk, saya sangat prihatin kenapa saudara" saya pada berantem, bukankah smua beladiri yg utama adalah mengajarkan sifat ksatria, artinya selalu berbuat baik kpd smua orang, damailah saudara"ku dari SH Terate, SH Winongo, IKS, dan yg lainnya, Nabi kita Nabi Muhammad SWA tdk pnh membeda"kan orang baik suku bangsa, agama,ras atau golongan, tetapi baik pada smua orang, DAMAILAH DULUR" KU , OSH...Salam hormatku utk smua.

    BalasHapus
  58. Salam damai lur, buat apa kita terus"an bertikai, ra disenggol ojo nyenggol lur, ra ddemek ojo ngeplak, wong ngalah kii ora berati kalah lur, yho rhaa...??"?


    ,salam persaudaraan, SRAGEN

    BalasHapus
  59. IKSP PERGURUAN KERA BUNTUT TE DOWUK,,KERA BENTO

    BalasHapus
  60. maaf ya SHampai SHaat ini PSHT BELUM ADA TANDINGANNYA.....

    BalasHapus
  61. Salam Persaudaraan saya ASHTER Ngawi,Asal SRAGEN Domisili SIDOARJO,,,,,,Saya harap IKSPI cepat sadar diri,,,anda bukan anggota IPSI,,,(pantasnya disebut seperti itu)karena gerakan anda itu gerakan kungfu bukan gerakan pencak silat,jangan pernah lagi bersembunyi dibelakang IPSI

    by: pengurus IPSI kantor HI-TECH mall Surabaya

    BalasHapus
  62. Andhap ashor jejer wong ngerti...

    BalasHapus
  63. asu we,ps ht kontol,tempek,patote kuburane eyang suro di idek ki....

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak sor duel kita iks anjeng babi torok bilang ma sih totong tuch jeng
      by ornk sumatra

      Hapus
  64. kalian pencuri!!!

    cuman Allah yang paling tinggi...

    kalian "PSHT" ... dengan cara kalian,,,
    suatu saat kalian juga akan ngrasain ,,,

    untuk beberapa oknum,,,
    IKSPI "TIDAK" menyembah kera...
    manusia jauh lebih tinggi mempunyai derajat dr makhluk Allah yang lain

    Allah yang lebih tau mana yang benar,,


    BalasHapus
  65. WONG SH TERATE17 Agustus 2013 07.06

    SH TERATE JAYAAAAAAAAAAAAAAAAAA

    BalasHapus
  66. Ngluruk Tanpa Bala, Menang Tanpa Ngasorake, Sekti Tanpa Aji-Aji, Sugih tanpa Bandha

    BalasHapus
  67. jek usum ta ngurusi ngene iki???piagame po kenek nggo glek duit tow cok2,mbok yo pdo mikir.isin mbek jembut su asu

    BalasHapus
  68. Sedulur,... Upload & Posting gambar kaya gt tujuan jenengan opo mas.?
    Nopo sampun bangga tha mas,kalo udah bisa ngumbar rahasia org. Nopo mas"e ngajari seperti itu. Kulo sederek SH juga Mas. Mboten pernah diajari ugi ngajari ngoten niku mas. Perguruan nopo mawon sae,sing paling sae niku mnawi panjenengan serius belajar di persaudaraan masing,di perguruan bela diri masing2. Beladiri juga bukan pencak silat saja. Smoga Tuhan mengampuni dosa2 kita.

    BalasHapus
  69. wez gk usah geger kita-kita 2 bakale s0ngko MANI. Seng gak payu di dol...
    Tk beri saran orang berani 2 gk usah kbnyakn ngm0ng tp di bktekn0 langsung.

    BalasHapus
  70. woi ,,,,,,,,,,,,
    mbok mikir arep melbu sorgo op neroko



    mati mbelo organisasi op diarani mati sahid

    BalasHapus
  71. sakjane Organisasine iku podo ngajarke sing bener Lur,,yo mung poro poro warga"ne sing akeh ra podo nerapke,,di cokot semut isih podo kroso Loro ae ra usah podo kakean ngomong Lur..
    sing Penting TEtep jaga nama baik Organisasine Dw"....opo PSHT opo IKSPI...

    Salam Persaudaraan...

    BalasHapus
  72. Hukum Karma Selalu Ada.. Berhati2 lah wahai saudara saudaraq..

    BalasHapus
  73. Royokan balung tanpo isi...................saiki usume bedil mesin.......bedil mesin vs jurus ya g da gunanya.....buat apa saling berdebat.manusia smuanya itu saudara. PN-SH-KS SATU INDONESIA

    BalasHapus
  74. woy damai kenapa sih semua itu yang di sembah adalah (allah) tidak ada yang lain seperti nyembah ayam ataupun kera semua itu tidak boleh yang boleh hanya nyembah allah

    BalasHapus
  75. Hehe blog gak bermutu... Blog ini membuka Aib PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE (PSHT) Beginilah citra aslinya yang suka bikin onar...! inikah blog seorang pendekar...????? Ckckckck

    BalasHapus
  76. gak berakhlak.. bicara nya gk bermoral... saling menghina... kayak gk ada didikan dari orang tua maupun organisasi nya...

    BalasHapus
  77. kakean omong,, wie isone ngelok"ne tok.,,

    BalasHapus
  78. seng pener ae.. rasah ngelok"ne Sh terate .,, kyo we apik"o.,, ,.

    BalasHapus
  79. Terate bajiingann .. ASUUUU

    BalasHapus
  80. Kamii PASKER GRESIKK Antii UNGGAS Banciii ..
    Ayamm Laknatt Ayamm Laknattttt

    BalasHapus
  81. sh salam persaudaraan

    BalasHapus
  82. jgn ikut iks pi dosa tuh iblis salam persaudaraan

    BalasHapus
  83. aq cinta psht sampai akhir hidupku FOREVER SH TERATE ANDRE ANSYAH

    BalasHapus
  84. INGAT TUJUAN KALIAN HIDUP DI BUMI INI !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    SAYA BUKAN IKSPI BUKAN PSHT,TAPI SAYA SELALU BERSIKAP PENDEKAR,BUKAN MENCARI MUSUH,CARILAH RIDHO ALLAH SWT,JANGAN MENCARI KESALAHAN,IBLIS ADA DI TENGAH2 KESALAHAN !!!!!!!!!!!!!!!!!
    JERNIHKAN LAH OTAK2 KALIAN INI,KALIAN HIDUP MENCARI APA????HIDUP BUKAN MENUNJUKAN SIAPA YANG LEBIH KUAT...!!!!
    SBS

    BalasHapus
  85. AWASSS KOND SAMPE MANGAN UNGGAS, OPO MANEH AYAM,
    MANAGAN O AE GEDANG OJO DANGING COKKK....!!!!!!

    BalasHapus
  86. KERA SAKTI , BERARTI KAN SING SAKTI KERANE
    NEK UONGE ORA SAKTI

    AKU CAH PSHT RIAU

    BalasHapus
  87. GOBLOK KOK BARENG2,,,,,

    BalasHapus
  88. seng pengen gelot na gelot aq tak masi ae..

    BalasHapus
  89. salam persaudaraan sh terate jaya......mau bagi cerita dikit nih....da sebuah ilmu yang bisa sampean tes baik dari warga sh pn iks tou apapun......tapi sebelumnya q cerita dulu nih....q duwe konco wong wali suci yo wes tuwo lah....q yo nduwe bolo wong iks sa umuran q lah 27 thunan...dadi pas ono kesempatan q dolan ne gonne koncoku seng wali suci kui karo boloq cah iks....hebate koncoku WS padahal drung tau pethuk karo bolo q cah iks mau Lha koq ujuk2 koncoq wong WS ngomong ngene..."sampean ikut perguruan monyet ya?"............ternyata setelah q pelajari memang wong iks gae khodam berupa monyet dan itupun bermacam - macam ada yang putih dan ada yan hitam dan semua orang iks tahu dan paham tentang itu semua.....karena q punya temen iks tadi jadi q tau bqnyak tentqng iks....anehnya mereka malah bangga menggunakan khodam itu....alasannya katanya setiap manusia da binatang bawaannya............ha........apa ...........tong toeng toeng oeng oeng.........kejam amt Tuhan Yang Maha Esa ya ...padahal sang khalik dah ngendhiko Aku Ciptakan manusia di bumi untuk ku jadikan KHALIFAH......jadi untuk apa di bawain binatang....yang ada kalo kita butuh apa2 tinggal minta aja ma Sang Pencipta kita......Low ada orang IKS yang menyangkal pernyataan q ini....saya ajak bertaruh untuk sumpah DEMI ALLAH/TUHAN klo orang IKS gak pake khodam....berani mas-mas warga iks.....nah untuk ilmunya adalah menghilangkan khodam ckup gmpang mas........tapi mohon maaf mas gak bisa saya kasih tahu....tapi apapun itu SHTERATE JAYA SELAMA-LAMANYA ....SALAM PERSAUDARAAAAAAAAAAAANNNNNNNN1!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  90. Fuck Buat Pitik PSHT

    JinsHOO IKSPI

    BalasHapus
  91. kamu yg ngerasa jadi warga PSHT khususnya yg buat blog ini janganlah sombong menjelek2an perguruan lain,paling dibacok aja masih empan godres getih!Tengoklah sebentar k masa lalu pendiri T aja matinya jengking kena santet!menandakan bahwa ilmu kalian belum ada apa2nya.Kalian semua warga terate itu adalah orang musyrik yang menyekutukan ALLAH.Pengesahane nduding genthong kr beleh+makan iwak pitik jago nyembah Jin Iblis laknatullah.Tidak mengherankan kelakuan kalian dimanapun berada seluruh daerah indonesia bisanya cuma bikin keonaran,sombong,banyak bicara tapi gak ada isinya.Apa yg kalian banggakan cuma bisa jurus yang gak sempurna hasil dari ketidak patuhan kepada Suro Diwiryo.Paling sakti cuma tahan pukul sebentar KO,beraninya keroyokan.Kalian memang pengikut syetan!Tidak heran jika banyak orang2 sesat jadi warga terat.Nanti di hari kiamat kalian Insya ALLAH penghuni neraka Jahanam karena Menyekutukan ALLAH.Naudzubillah.Kyai PONPES TEBU IRENG

    BalasHapus
  92. Psht iki ora ndwe guru... la wong eyang suro iku pancen gurune PSHW
    wes di tnggalmntan gurune ae jek ngaku" gk tau dri... cok sht dancoookkk tak pateni koe cok

    BalasHapus
  93. anti warga perguruan yang sok dan ndeso25 Februari 2014 18.02

    Cuma buat seperti inikah kalian berguru ilmu bela diri ??? Kalian warga psht maupun iks dan lain2 yg bermusuhan sudah bisa dipastikan warga yg cm ngerti kuda2 aja..tp tidak mengrti ilmu2 perguruan kalian yg sebenarnya..kalian semua pasti berasal dari desa2..karena di kota orang dari perguruan manapun bisa hidup berdampingan saling membantu..ilmu bela diri cuma untuk membela diri dari orang jahat..bukan untuk berbuat jahat dan permusuhan..sadarlah kalian warga perguruan yg berasal dai NDESO !! Ndeso ttp aja ndeso !!

    BalasHapus
  94. iks pantek dasar bedes ........ gk tau malu monyet muyuk

    BalasHapus
  95. anti ketek slamanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa setuju mas,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  96. anak sh terbilang ganteng dan keren sedangkan anak ketek terbilang banyak kutu dan kurap ..........,, slam persaudaraan mas lesu ashter rimbo

    BalasHapus
  97. yah bacot kalian semua,,, dasar kampungan kenapa sih org jawa pada suka berantem,,,, kurang makanan yah,,, jgn kampungan donk,,, damai east borneo,,,

    BalasHapus
  98. buat admin.....kynya mending di hapus aja blog ini, ga ada manfaatnya sama sekali buat warga SH, cuman mmperkeruh suasana.ajaran SH itu saling mempererat persaudaraan, kl ngasih posting tu yang membangun.

    BalasHapus
  99. Kete' iso ne nggolek mngan nak ora nyolong tandurane tanggane yo kaliren, mbendino gaweane ngukur tumo karo kadas, biasa urep neng alas arep ngrasa'ke urep neng kota, heh
    yo kaget to kang, weroh pnganan enak hawane pngen nyolong, opo kurang gusti Allah maringi rezeki. . . . ??
    Ashter borneooo

    BalasHapus
  100. Iks ra ndwe isen, kwe ki mbok ngoco kang, guru mu ki sun gokong kae lho adine patkai siluman babi, berarti iks siluman kete', rai bedes ra ndwe isen, nak nguntal nyolong tandurane tanggane, by ASHTER FOREVER

    BalasHapus
  101. mas saya anak IKSPI dari surabaya, mohon maaf buat Perguruan SHT, saya aku SHT memang Hebat, cuman saya Pingin bgt mas HST dan IKSPI bisa bersatu mungkin negara indonesia ini biasa kuat mas dengan gabungnya SHT sama IKSPI, salam Damai Dari IKSPI Surabaya mas,

    tetangga saya orang SH saya orang IKS tetapi tetap ngopi bareng mas, semua perguruan silat pada dasarnya sama saja, SAMA KUAT DAN HEBATNYA mas, maka dari itu saya mohon bgt kepada IKSPI dan SHT bisa damai dan Saling Jabat Tangan Bila berjumpa mas,
    Trimakasi mas

    BalasHapus